إنّ مع العسر يسرى

Posted on 8:24 AM | By Unknown | In



Sebuah cerita rekayasa seseorang yag telah memberi warna dihidup ku ^_^

Jika arah jalan mampu membuat suatu hubungan menjadi lebih indah, tapi justru arah itu yang merusak keindahan itu sendiri . . .
Tidak berbeda dengan materi dan kekayaan . . .
Jika kekayaan bisa membuat cinta semakin indah, maka kekayaan itulah yang akan merusak cinta itu sendiri . . .
Tak salah jika orang tua ingin anaknya hidup bahagia dengan apa yang menjadi pilihannya . . .Tapi tak salah juga jika anak menolak dan memilih apa yang menjadi pilihannya . . .
Aku tak tahu sejauh mana aku melangkah dengan garis yang sudah Allah tuliskan untukku . . .
Entah sebuah rekayasa, selayaknya sebuah permainan belaka . . .
Atau ini memang takdir yang harus aku tempuh untuk mendapatkan “Cinta Sejati” yang sesungguhnya . . . 

Ya Allah ...
aku tak tahu harus berbagi kebahagiaanku dengan siapa. . .
Karena yang ku tahu hanyalah Engkau yang maha pemberi jalan terang untuk hamba-Mu . . .
Masih banyak keinginan dan cita-cita didepan mata yang harus aku raih . . masih banyak pilihan yang jauuh lebih baik untuk hidupmu nanti . . . aku tak akan pernah menyesali jika memang suatu saat nanti aku tak bisa menyentuhmu lagi . . . dan kamu akan selalu hidup dalam hatiku sampai kapanpun . . . di setiap lantunan do’a-do’aku seperti apa yang kau lantunkan dalam do’amu . . . untuk menjadi kekasih “sejati” dunia akhirat . . . Semoga aku bisa membahagiakan orang tuaku dan tak akan membuat mereka meneteskan air mata untukku lagi, kecuali air mata kebahagiaan . . .                                                             
                                                                   aamiin..

Comments (0)

Post a Comment